"Peugeot iOn"
Mitsubishi dan Peugeot sudah tidak asing satu sama lainnya,
keduanya berencana mempunyai proyek baru bersama-sama, pengenalan "Peugeot iOn" di Frankfurt.
Jika iOn digambarkan di
atas tampak akrab, itu adalah karena itu ada lencana singa
Peugeot's di depannya.
Tersedia dengan 64 tenaga kuda dan 132 lb-ft torsi,
kecepatan iOn bisa hingga 130 km (sekitar 80 mil) pada muatan penuh. Charge mobil ke stopkontak konvensional
dirumah 220V dan akan memberikan pengisi penuh dalam enam jam. Sistem daya pengisi cepat juga
tersedia, dan Peugeot mengatakan bahwa itu akan memungkinkan keliling perkotaan
akan dikenakan pemakaian 80% kapasitas daya yang ada dan cukup di charge lagi selama 30 menit.
Mitsubishi i-MiEV Electric Car "MMC"
Mitsubishi telah menaikkan target penjualan untuk i-MiEV dalam
menanggapi permintaan tinggi pasar, harapan yang didasarkan pada respon yang sangat
positif dari Inggris dan pasar Eropa lainnya. Bersama dengan faktor-faktor lain, ini telah
mendorong proyek untuk membangun sebuah pabrik terpisah untuk memasok permintaan
yang diantisipasi tambahan ini.
Mitsubishi Motors Corporation telah memprioritaskan membangunan
i-MiEV untuk memperkenalkan untuk pasar domestik Jepang pada tahun 2009 lalu dan telah
mengkonfirmasi rencananya untuk pengenalan ke Eropa pada tahun 2010.
Strategi kendaraan MMC listrik ini adalah menjadi salah satu produsen mobil listrik terkemuka di
dunia.
Mitsubishi Motors di Inggris telah meminta bahwa pengiriman
pertama 2.000 unit dialokasikan ke Inggris untuk mendukung
peluncuran di London pada tahun 2009. Ini sedang serius dipertimbangkan.
Tata's Electric Nano
Ini
adalah versi dari mobil listrik termurah di dunia, Tata Nano, di 80 Geneva Motor
Show. Mobil itu pada
dasarnya sama dengan The TATA Nano dengan konvensional mesin-mesin bensin 600cc.
TATA Nano adalah mobil
cheeapest yang sudah dengan sukses besar mengkomersialkan, tetapi hanya dengan mesin konvensional. Versi mobil listrik
dari harus ada perbedaan dengan konvensional.
Ada beberapa perkiraan rentang. Mereka mengatakan bahwa dalam baterai terisi penuh akan
membawa Anda sejauh 160 km dan akselerasi 0-60kph di bawah 10
detik.
Tata berencana untuk menempatkan Nano
EV ke produksi segera dan menjualnya bersama mereka Indica Vista EV, yang
terjadi pada penjualan di Eropa tahun ini.
Tesla Roadster Electric Car
Tesla
Roadster bisa mencapai sejauh hingga 300 mil. Dan kecepatan 0-60 mph ditempuh dalam 3,9 detik, Roadster
melebihi hampir semua mobil sport di kelasnya namun adalah enam kali sebagai
energi seefisien gas guzzlers dan mencapai sejauh 244 mil. Ia juga memiliki kemampuan
Full QuickCharge selama 45 menit.
Model S, yang membawa pengisi daya yang onboard, dapat diisi
ulang dari semua outlet 120V, 240V atau 480V, dengan yang kedua mengambil hanya
45 menit. Oleh
pengisian mobil mereka sementara mereka berhenti untuk makan, driver dapat pergi
dari LA ke New York pada sekitar waktu yang sama seperti mobil
bensin.
Lantai mounted baterai pack dirancang
untuk berubah dalam waktu kurang dari yang dibutuhkan untuk mengisi tangki
bensin, memungkinkan untuk kemungkinan-kemasan baterai swap stasiun.
Tesla mengharapkan untuk memulai produksi Model S pada akhir
2011. Perusahaan yakin, dengan menerima pinjaman $350 juta di federal untuk membangun pabrik
perakitan Model S di California.
Toyota Scion iQ Electric Car
Pada
tahun 2012, kita bisa melihat mobil listrik baru dari Toyota.
Mobil mikro-subkompak
ini harus menjadi kenikmatan mengemudi terdiri, tetapi hanya jika Anda tinggal di pusat
kota, karena waktu tempuhnya hanya sekitar 50 mil.dengan batterai penuh.
Harga dan ketersediaan akan diumumkan segera, tetapi harus
tersedia di AS pada tahun 2012. Telah diuji oleh Toyota sudah selama lebih dari setahun, dan
melewati banyak keamanan tes.
Pesaingnya - Nissan Leaf waktu tempuhnya 73 km dan Mitsubishi iMiev bisa 85 mil.
Ford Focus EV
Ford
telah mengungkapkan fokus pada kendaraan listrik. Produksi mobil nol-emisi pertama
datang dari raksasa global mobil. Ditujukan langsung Nissan Leaf dan Chevrolet Volt, Ford focus
Electric diperkenalkan pada 2011, Pameran konsumen elektronik di Las Vegas
sudah menanti penampilannya di Detroit motor show.
Seperti dengan kebanyakan EVs, kekuatan untuk Ford focus
Electric datang dalam bentuk baterai lithium-ion yang bisa mengisi ulang dari rumah
pengisian stasiun. Daya
baterai memungkinkan fokus listrik memadai untuk dibawa hingga 84
mph.
Di dalam, Ford focus listrik manfaat dari teknologi gaib di
dalam mobil yang standar. Paling menonjol adalah MyFord Mobile smartphone aplikasi
dikembangkan dalam hubungannya dengan Microsoft, app memungkinkan pemilik fokus
listrik untuk mengisi mobil mereka dari jarak jauh.
Ford focus listrik akan secara resmi diluncurkan pada akhir
tahun 2011, dengan pengiriman di Eropa dan Amerika Utara pada tahun 2013.
Harga Ford pertama EV
belum diumumkan, tapi berharap untuk harga untuk bersaing dengan Nissan Leaf,
yang datang pada £ 23,350 setelah mendapat pinjaman dari pemerintah Inggris £ 5000.
Citroen C-Zero Electric Car
Akan dijual pada musim gugur 2010, menakjubkan Citroen C-Zero adalah mobil
listrik mampu 0 - 60 mph dalam 15 detik. Muatan penuh ditempuh hingga sekitar 80 km. Waktu
pengisian dengan model ini adalah sekitar enam jam.
Smart Ed Electric Smart Car
Smart Ed
telah dijual oleh Dewan dan perusahaan selama 2 tahun.
Jarak tempuh sejauh 70 mil,
kecepatan max: 60 mph.
Sementara Dewan dan perusahaan sudah menjual
selama dua tahun, masih ada ada tanda-tanda versi eceran di UK jalan dan
Mercedes-Benz belum memutuskan teknologi baterai yang akan digunakan untuk model
konsumen. Hal ini mampu
kecepatan puncak 60 mph dan menjalankan 70 mil sebelum perlu mengisi
ulang.
Audi e-tron Electric Car
All-wheel-drive, semua listrik, high-end mobil sport.
Audi berbicara
seolah-olah e-tron akan menjadi model produksi akhir 2012 yang bisa menjual
untuk sekitar $200.000. Styling, untuk saat ini, adalah banyak seperti mobil sport R8
tanpa panel serat karbon.
Mesin di belakang Audi terbaru eco-mesin bertenaga 42.4
kilowatt-hour liquid cooled baterai lithium ion yang mendukung empat motor di
setiap sudut yang menghasilkan tenaga kuda 313. Dengan 3,319 Pound torsi, mobil bergerak
dari 0 hingga 60 di 4,8 detik, dan 60 untuk 120 di 4.1 detik--tingkat kekuasaan
hampir belum pernah terjadi sebelumnya dalam mobil listrik.
Liberty Range Rover Electric Car
Liberty Electric Car Ltd
menginvestasikan £ 30 juta di rekening teknik mobil mewah besar dan 4 x 4s ke bebas
emisi, performa tinggi kendaraan listrik.
Perusahaan akan mendesain dan
memproduksi platform unik perjalanan kereta-api listrik kekuasaan berbagai
kendaraan besar, yang juga akan memiliki fleksibilitas untuk menggabungkan
teknologi.
Produksi kendaraan tahunan, yang akan
meliputi dunia pertama nol emisi, elektrik powered kisaran Rover, akan di
puluhan ribu dan akan membuat sekitar 250 teknologi baru dan pekerjaan
manufaktur.
Barry Shrier, Liberty pendiri dan CEO mengatakan; "Electric Liberty kisaran Rover
membawa kendaraan listrik teknologi ke sektor baru, untuk mewah besar mobil yang
orang aspire untuk mengemudi, terutama di kota dan lingkungan perkotaan di mana
kontrol lingkungan menjadi semakin ketat.
Rover rentang listrik Liberty akan
mendorong bersih dan tenang di sekitar jalan dan kota-kota, bebas dari pajak,
kemacetan dan biaya parkir, membuat dampak lingkungan kurang daripada bahkan
terkecil, paling efisien bahan bakar mobil, namun masih menawarkan kenyamanan
dan keamanan mewah 4 x 4."
Hover Hybrid Electric Car
Mobil
konsep hibrid Hover adalah energi baru model terbaru yang dikembangkan oleh The
Great Wall berdasarkan Hover CUV yang sebelumnya. Hal ini dilengkapi dengan enam-speed gearbox
otomatis dan 2,4 l mesin hibrida 4G69S4N untuk memenuhi standar emisi Euro IV.
Hover hibrida mobil
konsep hemat energi sistem dapat menghemat bahan bakar dengan 15% di jalan
perkotaan.
Fisker Karma Electric Car
Fisker
Karma adalah kendaraan pertama yang dirilis oleh perusahaan otomotif Fisker.
Fitur teknologi Karma
Q-Drive dan diaktifkan oleh mesin inovatif bensin / listrik kombinasi
motor;
Q-Drive adalah sistem hibrida seri
yang berarti bahwa mesin dikawinkan dengan generator untuk menyediakan sambungan
listrik ke motor dan juga mengisi baterai dan seperti motor listrik hanya
mekanis kekuatan pendorong yang terhubung ke roda.
Sebagai pilihan pabrik Karma dapat dicocokkan dengan atap kayu
matahari tidak hanya untuk membantu dalam pengisian baterai Lithium-Ion, tetapi
juga untuk membantu sistem kontrol iklim kabin. Atap matahari mampu menghasilkan listrik kilowatt-hour setengah
per hari dan diperkirakan untuk memberikan hingga 4-5 mil jangkauan tambahan per
minggu dengan asumsi hari terus-menerus cerah.
Bluecar Electric Car by Pininfarina and Bolloré
Formely dikenal sebagai B0 mobil listrik (B nol),
Bluecar oleh Pininfarina Italia dan Perancis Bolloré adalah usaha patungan 50-50
dengan tujuan untuk merancang, mengembangkan, manufaktur dan mendistribusikan
mobil listrik dengan fitur teknis revolusioner dan kualitas formal.
BLUECAR Pininfarina, dipamerkan di
Jenewa Motor Show pada Véhicules Électriques Pininfarina-Bolloré berdiri, adalah
tidak hanya konsep mobil tapi perintis kendaraan yang akan masuk ke produksi di
Italia pada Pininfarina mulai 2010 dengan unit pertama.
Produksi dalam skala industri akan
berlangsung antara tahun 2011 dan 2017, dengan ramalan output dengan 2015
menjadi sekitar 60.000.
Bagian mobil Hood ditutupi dengan panel surya performa tinggi
yang membantu kekuatan beberapa peralatan. Konsisten dengan pendekatan secara
keseluruhan ekologis bertanggung jawab, semua bahan yang digunakan untuk
konstruksi, baterai dan interior trim telah dengan hati-hati dipilih untuk
dampak lingkungan mereka yang rendah dan dapat didaur ulang atau
reutilisable.
Lightning GT Electric Car
Menggabungkan desain klasik Inggris mobil sport dengan balap
mobil teknologi petir hand-crafted di Inggris. Dibangun sebagai pengemudi mobil, didukung
oleh empat motor listrik ringan dan kuat.
700 + bhp tersedia segera dari nol rpm dan percepatan instan
berarti 0-60 mengambil di bawah 4 detik. Pencahayaan dapat diisi dari catu daya konvensional.
10 Menit 'cepat'
memberikan 300 km otomotif dengan bantuan pengereman
regeneratif.
Seperti dengan semua kendaraan listrik, petir akan pajak jalan
dan kemacetan biaya dikecualikan. Menyalakan mobil listrik domestik akan biaya sekitar 2,2 p per
mil, sepersepuluh dari harga bensin mobil.
Motors di setiap roda, memberikan torsi fenomenal dan kemampuan
daya. Pemesanan untuk
2010 mobil sekarang sedang diambil. Berharap harga harus lebih dari £ 150.000.
BYD: E6 Electric Car
E6 oleh
baterai pembuat BYD adalah kendaraan dengan 4 kursi yang ditetapkan untuk memukul
pasar Cina dalam 2009 atau 2010. Percepatan adalah 0 hingga 100 ditempuh
sekitar 10 detik. Kecepatan adalah 160 (100 mph), dengan
baterai lithium-ion besi fosfat dan jarak tempuh 300 km (186 mil).
Nissan Leaf Electric Car
NISSAN Leaf 2010 adalah hatchback ukuran menengah yang dapat pergi sejauh 100 mil
pada satu muatan penuh. Leaf adalah powered by yang kompak baterai lithium-ion yang
diperkirakan pengisiian sekitar 8 jam tetapi dapat diisi sampai 80% dalam 30 menit
melalui muatan cepat poin. Karena untuk rilis pada musim gugur 2010, Nissan Leaf
diharapkan biaya di region £ 25.000 untuk $30.000.
Chevy Volt Electric Car
Extended-Range kendaraan listrik yang mendefinisikan ulang
dunia otomotif ini tidak lagi hanya desas-desus. Pada kenyataannya, sistem propulsi begitu
revolusioner, tidak seperti kendaraan lain atau mobil listrik yang pernah telah
diperkenalkan. Dan kami
membuat ini luar biasa visi menjadi kenyataan, sehingga suatu hari Anda akan
memiliki kebebasan untuk drive gas-bebas.
Chevy Volt dirancang untuk memindahkan lebih dari 75 persen
dari Amerika harian komuter tanpa satu tetes gas. Itu berarti untuk seseorang yang akan
menggunakan drive kurang dari 40 mil sehari, Chevy Volt nol bensin dan
menghasilkan emisi nol.
Tidak seperti mobil listrik tradisional, Chevy Volt memiliki
sistem propulsi revolusioner yang akan membawa Anda luar kekuatan baterai.
Itu akan menggunakan
baterai lithium-ion dengan bertenaga bensin, memperluas jangkauan mesin yang
menggerakkan generator untuk menyediakan listrik ketika Anda mengemudi luar
kisaran 40-mil baterai.Chevy Volt. 2010 Terisi.
Toyota FT-HS Hybrid Car
Dirancang oleh Calty desain penelitian di Newport Beach,
California, Toyota FT-HS termasuk serat karbon Kevlar retractable atap yang
menarik ke daerah bangku belakang dan ternyata seater empat 2 + 2 ini ke
convertible 2-kursi dengan sentuhan tombol. Kemudi memiliki cincin luar yang bergerak di
sekitar lingkaran untuk penanganan lebih halus dan sisi-sisi gerakan
kendaraan.
Menggabungkan kekuatan dari mesin pembakaran internal dan motor
listrik juga dapat melayani untuk senyawa tenaga kuda dan kecepatan kendaraan.
Hal ini membuat FT-HS
melakukan lebih cepat. harga berkisar dari $30.000
Biasanya, mobil sport yang tidak mimpi lingkungan. Tetapi berkat teknologi hibrida,
Toyota berencana untuk mengubah hal itu melalui FT-HS.
Mercury Milan Hybrid Car 2010
Di LA
Auto Show pada bulan November, Ford meluncurkan Fusion 2010 diperbarui dan
dengan hibrida stablemate untuk banyak gembar-gembor. Ketika kami mendapat kesempatan untuk drive
Fusion sebulan kemudian kita datang pergi terkesan, meskipun beberapa dari Anda
menemukan Grill tiga-bar baru, lebih besar bahkan lebih menjengkelkan daripada
yang asli.
Karena daya tarik visual sangat subjektif, sangat beruntung
bahwa Ford tidak membunuh merek Mercury dulu. Untuk investasi yang relatif minimal, Ford
dapat menawarkan paket mekanis yang sama di pembungkus lebih bersahaja dan
hasilnya adalah ini: 2010 merkuri Milan hibrida. Di bawah kulit dan antara as roda, hal ini
tidak bisa dibedakan dari rekan Fusion.
Tetapi di depan, itu adalah cerita yang sama sekali berbeda.
Milan dilengkapi dengan
standar vertikal bar kisi-kisi yang dibagi oleh seluruh line-up Merkurius, tapi
ada lebih banyak untuk membuat Mercury daripada sedikit rhinoplasty dan set baru
lencana. Membuat
melompat untuk mengetahui apa yang mereka
Dodge Circuit Electric Car
Kelihatannya seperti Dodge sirkuit EV telah memenangkan kontes
"who wants to be konsep Chrysler listrik pertama untuk masuk ke produksi".
Meskipun mereka masih
belum secara resmi membuat pengumuman, Chrysler kelangsungan hidup rencana
melakukan daftar "EV Roadster" sebagai bagian dari lini produk mereka
2010.
Berdasarkan Europa Lotus ringan dan
menggunakan drivetrain bagian pilfered dari UQM, konsep menarik beberapa
tanggapan cukup positif ketika butuh Challenger Dodge baru dalam perlombaan drag
dadakan dan kemudian, ketika itu sudah yang crosshair makeover.
150-200 Mil jangkauan secara
signifikan lebih tinggi daripada banyak kendaraan listrik dalam karya-karya dan
harus menambah daya tarik.
Mega City Electric Car
Dirancang dan dibangun di Perancis oleh produsen kendaraan
Aixam Mega Eropa terkemuka cahaya, The Mega City adalah kendaraan listrik yang
memberi Anda lebih banyak. Ideal kota komuter mobil dan juga cukup besar untuk sekolah
yang dikelola
Mega City adalah listrik kendaraan dilengkapi sebagai standar
dengan parkir sensor dan remote tengah mengunci juga mudah untuk drive dan murah
untuk menjalankan. Muatan penuh biaya sekitar £ 1,00 cukup tancapkan ke soket
dinding domestik!.
Venturi Fetish Electric Car
Fetish,
Venturi's rapi 980 kg serat karbon dan aluminium dibangun mobil sport, memiliki
0-62 mph waktu kurang dari lima detik. Kecepatan puncaknya sekitar 100 mph
Hal ini didukung oleh 180kW motor dengan energi disediakan oleh
baterai lithium-ion. Venturi klaim Fetish yang akan membawa Anda km 155 dan baterai
tersebut harus berlangsung sekitar 2.000 biaya- atau 10 tahun.
Untuk mengisi ulang akan mengambil 1
jam dengan pengisi baterai eksternal, atau jika Anda keluar dan tentang dan
harus menggunakan salah satu internal chargers itu akan mengambil 2-4
jam.
Cadillac Converj Electric Car
General
Motors memperkenalkan all-baru mewah coupe! Disebut Converj Cadillac, Langkah
evolusioner dalam GM hijau mobil strategi. Ini membuktikan listrik dapat digunakan
untuk mobil mewah juga. Ini adalah konsep listrik yang menggunakan pengembangan
drivetrain ditemukan di Chevrolet Volt.
Di bawah bentuk mencolok terletak pengembangan perusahaan
Voltec sistem, yang fitur motor listrik yang dibantu oleh mesin bensin kecil.
Converj dapat
dijalankan hanya pada listrik untuk 40miles - seperti Volt. Ini kemudian dapat bepergian tambahan 200
mil berkat mesin bensin. GG
Tidak ada diatur tanggal ketika
Converj akan dijual tetapi dengan Volt tiba di akhir tahun 2010, kelihatannya
seperti itu akan menjadi beberapa tahun lagi.
Dalam sambutannya, bos GM Rick Wagoner mengatakan bahwa
perusahaan harus "melawan kesalahan persepsi" tentang mobil. "Hari ini menandai begininning baru
GM", katanya. "Kendaraan propulsi alternatif akan menjadi cepat dan produk
yang terlihat di sini hari ini adalah rasa hal-hal yang akan
datang."
.
Venturi Volage Electric Car
Venturi,
yang berbasis di Monako, sekarang disajikan konsep listrik baru dalam bentuk
Volage, yang baru-baru ini dipamerkan di Paris Motor Show. Volage mampu mempercepat dari 0-62 mph dalam
waktu kurang dari lima detik dan dapat menjangkau kecepatan dekat dengan 160
mph. Driving range
adalah sekitar 200 mil pada satu biaya.
Dalam membangun konsep, Venturi dipanggil Michelin untuk
memberikan yang baru 'aktif roda' teknologi untuk memastikan mobil roda lebih
terhubung ke jalan. Tubuh montok dibangun dari serat karbon dan powertrain yang
terdiri dari delapan motor listrik, semua powered by maju litium baterai
polimer. Setiap
bermotor output 55kW dan 232Nm dari torsi.
Dashboard fitur LCD layar sentuh panel yang memungkinkan
pengemudi untuk mengontrol jumlah kekuatan disampaikan ke roda untuk membantu
memperluas range.mAccording mengemudi Venturi, Volage akan memasuki produksi
pada tahun 2012. Seperti Fetish saat ini, Volage akan menjadi tangan yang
berkumpul di Monako dalam jumlah sangat terbatas.
Toyota Prius Plug in Hybrid Car
Toyota akan memulai sebuah versi plug-in hybrid
Prius - bernama Toyota Plug-in HV, pembuat mobil saat ini pengujian delapan
prototipe dari plug-in hybrid di Jepang.
Toyota berencana untuk menggunakan baterai hidrida logam nikel sama seperti dalam Prius konvensional yang memberikan Plug-in HV berbagai 8 km dalam modus hanya listrik.
Toyota berencana untuk menggunakan baterai hidrida logam nikel sama seperti dalam Prius konvensional yang memberikan Plug-in HV berbagai 8 km dalam modus hanya listrik.
Perusahaan juga bekerja dengan Nissan
Mitsubishi untuk mengembangkan generasi lithium-ion baterai untuk memberikan
jangkauan yang lebih lama, tetapi tidak melakukan yang jenis baterai pada tahap
ini.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar