
Sebagian
besar produsen berpartisipasi dalam IAA 2011 di Frankfurt, ada yang sibuk mencoba
untuk mencuri pertunjukan dengan mobil sport baru dan desain kembang api
konsep-konsep yang menjanjikan mereka, seperti mobil Jepang Honda berfokus pada
sisi hijau hal berbagai plug-in hibrida listrik kendaraan konsep, termasuk
konsep namun-untuk-menjadi-bernama-Jazz Honda EV.Konsep EV koaksial dengan baterai lithium
ion dan mesin dengan kepadatan tinggi, yang mungkin mencapai kecepatan tertinggi
145 kilometer per jam, adalah pasokan listrik, sementara berkontribusi terhadap
perkiraan jarak untuk mencapai 160 km biaya per. Ada tiga cara
langsung dari Honda CR-Z hibrida ,efisiensi akan alat listrik , yang mungkin pengemudi untuk memilih antara
Econ, mode Normal dan olahraga mengoptimalkan dinamika berkendara untuk memilih
kinerja dan kinerja yang lebih baik.
Sorotan lain dari konsep EV, Pengemudi dapat mengontrol
status pengisian beban dan bahkan berbalik AC dengan komputer pribadi,
ponsel atau interaktif remote control disediakan Honda. Baterai berlangsung kurang dari 6 jam dengan
240 volt outlet. Fitur
lain termasuk sistem navigasi Honda Satellite-Linked dengan kemampuan untuk
menemukan stasiun pengisian publik, lampu LED dan lampu belakang, bumper dan
aerodinamis eco-bio-fabric seating surfaces.Di negara di mana bahkan hibrida sederhana
telah terbukti gagal 'epic', EV canggih tidak memiliki kesempatan. Tapi kita tahu bahwa EV adalah
konsep jazz di baterai ketika akhirnya siap untuk produksi di lebih dari satu
tahun.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar