Kamis, 09 Februari 2012

Eco technology - Porsche & Ferrari


Porsche Hybrid"GT3R"
Perubahan sembrono memiliki kemerosotan ekonomi serius tahun lalu, tahun ini Geneva Salon kembali menjadi berwarna-warni seperti biasa. Yang terbesar dan terlihat adalah mobil sport super Hyakka. Namun, hati-hati mengamati perkembangan tunggal yang satu ini, Terlihat bersemangat dengan ledakan adalah perbedaan warna"hijau" yang diintensifkan.
Topik yang besar sebelum acara yang dibuka adalah Porsche hybrid"GT3R". Porsche hibrida pertama di dunia "Semper Vivus" yang memperingati ulang tahun ke 110, model yang dibuat oleh tangan dari Dr Ferdinand Porsche, Pada Nurburgring lomba ketahanan 24 jam yang akan diadakan di bulan Mei mendatang adalah benar benar untuk balap mobil dan persaingan.
Teknologi hibrida dikembangkan secara khusus untuk balap, dan untuk mobil hybrid seperti Toyota Prius adalah konfigurasi yang sama sekali berbeda. Jantung utama sedang dipasang di belakang, 460ps silinder unit, horizontal melintang 6-liter menghasilkan GT3 tradisional tapi sama dengan membangun 2motor untuk di depan, menghasilkan listrik disetiap roda sebesar 60kW. Energi selama pengereman menggunakan dua motor adalah sama juga dengan hibrida normal, dan untuk mengumpulkan energi baterai, tidak dipasang di samping kursi pengemudi, "Electrical Power Flywheel generator"yang adalah perangkat. Hanya menempatkan, dan roda gila/flywheel yg dapat menyimpan energi,  Kecepatan rotasi 911GT3R dari roda gila dipasang pada hybrid boasts 40000rpm. Untuk menyimpan atau mengkonversi energi kimia ke baterai, roda gila tidak cenderung menyebabkan hilangnya energi kinetik tanpa menyimpan itu.
Penggunaan energi yang tersimpan tersebut adalah untuk menambah tenaga dari saat saat sulit dan sudut-sudut dari mendahului kendaraan lain. Energi rotasi yang disimpan dalam roda gila, dilepas oleh roda gila melambat, roda depan untuk memberikan output maksimum 120kW. Hanya 6-8 detik, tapi waktu yang singkat, ini sifat pembalap! Hal ini cukup untuk menyegarkan situasi seperti itu.
Porsche hibrida yang dibawa dari Jenewa satu ini bukanlah. "Porsche dapat dicharge di rumah," dari data ditulis, "Spider 918" mempunyai percepatan 0-100 km/h hanya dalam 3,2 detik dan 07 menit dan 30 detik untuk jalanan di kota Nurburgring. Di sisi lain, emisi CO2 dari hibrida kinerja tinggi 70 g/km Porusherashii ditekan dan nilai yang sangat besar. Midd harus diletakkan di tempat terbuka dengan 2 tempat duduk dan output maksimum 500ps 9000rpm dirancang untuk diterapkan pada putaran sangat tinggi dengan silinder 3.4 liter unit V8. Selain itu, motor akan dilengkapi dengan total sekitar 160kW taktis pada poros. Di belakang Laden lithium-ion baterai telah dikontrol oleh water-cooling suhunya, kekuatan untuk motor yang diperlukan dari biaya pasokan listrik rumah tangga untuk meningkatkan percepatan. Sampai 25 km EV tetapi dapat melakukan perjalanan jarak berjalan lebih sebagai hibrida.
The dream ego and the eco-balance "super eco-mobil" ini hanya tulisan, dan sebenarnya hanya merupakan iklan-balon lingkungan.Makna aslinya adalah masa depan Porsche's Cayenne hibrida.
Mekanisme hibrida yang dikembangkan bersama oleh Volkswagen, VW Touareg, model Audi Q7 semua dilengkapi untuk berbagi platform . Motornya setelah dirakit dapat menghasilkan transmisi 34kW dari mesin terhubung melalui kopling. Setelah Anda membuka kopling, EV dapat dijalankan. Umumnya tetap design hibrida, transmisi baru dan suspensi di sporty Porsche Volkswagen dikatakan telah dibuat dengan kenyamanan dan berkarakter.
Namun, menurut insinyur di Volkswagen, mereka lebih senang lebih ringan daripada hibrida. Satu sama lain daripada bensin, yang akan mengalami generasi atau lebih dari 200 kg ringan, kenaikan berat badan ini juga disebabkan oleh Meminimalkan hibridisasi. Saat ini logam baterai nikel hidrida telah dipasang, dan telah dikembangkan lebih kecil dan ringan baterai lithium-ion nya Sanyo dan Toshiba dalam waktu dekat tampaknya semakin lebih berat jika dilengkapi dengan Tuareg.
Untuk Geneva Motor Show yang akan datang, seminggu yang lalu, tiba-tiba ada berita tiba dari Ferrari. Hibrida yang diresmikan di Maranello dikabarkan beberapa waktu itu, tidak pernah dilakukan. Berpartisipasi dalam pertarungan informasi terlalu curam, pengembang hanya diijinkan untuk berwawancara di Geneva Motor Show  secara khusus. Jadi aku mendengar, iklan green tit "599HY-KERS" - Lingkungan mengklaim tidak hanya untuk Ferrari saja, itu fakta-fakta yang mengejutkan.
"Trio laboratorium Vettora (= kendaraan penelitian) sebagai nama bagian, adalah kendaraan yang digunakan untuk tujuan penelitian saja, akan dijual tanpa ini. Sekarang, dengan teknologi baterai lithium-ion mekanisme powered dengan hibrida 160 kg juga tumbuh oleh karena itu, efisien mobil sport seperti ini, bahkan jika Anda mengatakan praktis. tetapi memperoleh pengetahuan tentang kekuatan elektronik yang digunakan untuk mengendarai kendaraan komersial dengan listrik, "kata Roberto adalah yang bertanggung jawab untuk mengembangkan Federi said.
Mekanisme hibrida dengan KERS didasarkan untuk mesin F1. Namun, sejak asumsi kendaraan komersial yang dilengkapi dengan, dengan tambahan kinerja atletik, telah dikembangkan juga fokus pada pembangunan dan kemudahan ketika naik sebagai penumpang. Untuk tubuh, mengoptimalkan distribusi berat dari depan dan belakang lantai di bawah dengan menempatkan berat lithium-ion baterai, dan mereka bisa juga menurunkan pusat gravitasi. kekuatan untuk Weight Ratio adalah 2.4 - 2,3 mesin mobil meningkat. Power train, dengan tambahan ekstra output dari mesin 100ps dengan motor listrik untuk menghasilkan, yang akan digabungkan melalui transmisi dual-clutch. Sebelah motor dan inverter dibangun, selain untuk bagian penting, seperti sistem kontrol dan energi regenerasi, dan spesies juga terkendali elektronik.

Anehnya, hal itu mungkin untuk mendapatkan pasar mobil hibrida positif. Kemudian yang membuatku khawatir adalah tujuan hibridisasi. Dikabarkan akan di jalan-jalan, "listrik turbo" What's the point hanya untuk taktik pada kekuasaan.
599HY-KERS-mount adalah digunakan dalam Formula 1 teknologi KERS , membantu kekuatan selama percepatan penting untuk mekanisme hibrida ini. Di sisi lain, dikembangkan untuk menargetkan kinerja tinggi tidak hanya di Ferrari, setiap produsen di Eropa adalah menjadi CO2 dengan peraturan ketat emisi tahun 2017 150 g/km, pada tahun 2020 100 g/km CO2 pengurangan emisi rencana itu. Sekarang, F430 adalah 420 g/km, di Italia oleh 458 loading... efisiensi tinggi dan ringan untuk pengurangan emisi 307 g/km CO2 .
Disajikan di Geneva Motor Show ,idling mekanisme dengan California, 460ps/485Nm sambil mempertahankan kinerja emisi CO2 direduksi menjadi 280 g/km. Namun, rintangan pertama di sini adalah hanya bahwa teknologi adalah perpanjangan dari mesin konvensional pembakaran internal dengan ide yang sulit.
Pada kenyataannya, peraturan emisi CO2 Eropa telah menyediakan pengecualian untuk penyediaan volume mobil rendah. Jika jumlah kurang dari 7.000 Ferrari produksi saat ini, tidak harus tunduk pada peraturan.
"Situasi tidak tercakup, Ferrari adalah perusahaan yang terus tumbuh mantap, 2015 CO2 emisi peraturan akan dilakukan adalah kemungkinan untuk bertumbuh dalam volume produksi akan tunduk pada peraturan tidak bisa dipungkiri. untuk membangun keahlian yang dibutuhkan untuk hibrida di masa depan adalah sebuah misi yang dikenakan pada proyek ini.
Dalam banyak media, "Ferrari hybrid adalah meningkatkan listrik, yang mencari efisiensi," tapi itu ditulis, masa depan dikembangkan oleh mobil penelitian untuk memperoleh pengetahuan dan diperkirakan akan diperlukan untuk mengembangkan hibrida ini.
Dikembangkan produsen mobil sport super hibrida dan bahkan Porsche dan Ferrari, dan diskusi berumur pendek, banyak orang hanya bisa berbaring tertawa dan akhir yang besar. Memang, Jenewa Sport Salon Super melihat mobil "hybrid" ini adalah sebuah mobil impian dan unsur balon iklan yang kuat. Namun, daripada hanya menunjukkan fakta bahwa persiapan maju terus menuju datang usia elektronik di latar belakang.

Sumber: GreenCarView

Tidak ada komentar:

Posting Komentar